Senin, 27 Juni 2011

" ETOS KERJA UNGGUL "


Etos Kerja Unggul
                  1.    Kerja itu Suci
        Kerja adalah panggilan,
        AKu Sanggup bekerja benar

                  2.    K erja Itu Sehat
        Kerja adalah aktualitasku,
        Aku sanggup bekerja keras

              3.   Kerja Itu Rahmat
       Kerja adalah terima kasihku,
       Aku sanggup bekerja tulus

               4.    Kerja Itu Amanah
       Kerja adalah tanggung jawabku,
       Aku sanggup bekerja tuntas
            
          5.    Kerja Itu Ibadah
       Kerja adalah pengabdianku,
       aku sanggup bekerjaserius
             
        6.   Kerja Itu Seni
       Keja adalah kesukaanku,
       Aku sanggup bekerja keras dan berdaya guna

                  7.   Kerja Itu Mulya
       Kerja adalah pelayananku,
       Aku sanggup bekerja sempurna

                  8.   Kerja Itu Anugerah
       Kerja adalah kehidupanku,
       Aku sanggup bekerja hebat

                   9.   Kerja Itu Kehormatan
       Kerja adalah kewajibanku,
       Aku sanggup bekerja unggul  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar